Mantap..!!! Beragam Kreasi Menu Angkringan dan Hidroponik Latar DEN MAD 

Mantap..!!! Beragam Kreasi Menu Angkringan dan Hidroponik Latar DEN MAD 
Foro: Angkringan dan Hidroponik Latar Den Mad

MAGELANG - Usaha di bidang kuliner makin banyak diminati. Beragam kreasi pun dibuat oleh para pelaku bisnis kuliner. Salah satunya Angkringan Den Mad, bukan pendatang baru di dunia kuliner.

Regenerasi turun temurun yang Baru mulai kali pertama di pekan ini, mereka membuka di daerah Jetis Rambeanak, Karang Sawah, Mungkid Angkringan Latar Den Mad hadir dengan konsep kuliner yang berbeda dari yang pernah ada dengan mengusung tema hidroponik cantik bernuansa alam nan asri. Jum'at (17/9/2021).

Mereka membawa konsep kuliner Angkringan Jawa dengan desain lokasi yang nyaman dan modern. Dengan begitu tempat mereka ccok untuk segala suasana dan kebutuhan pelanggannya, mulai dari tempat nongkrong dengan teman, meeting, kerja, belajar, sampai untuk beragam event dengan kapasitas tertentu.

Penataan tempat yang nyaman, dilengkapi area lesehan dan area terbuka, Angkringan menjadi satu pilihan baru untuk tempat kuliner di area Ngrajek Magelang yang wajib untuk dicoba.  

Didirikan oleh Ny. Afif Angkringan Latar Den Mad, merupakan bisnis kuliner pertama yang mereka kembangkan dan realisasikan sebagai pilot project dalam bisnis kuliner.

Ide awalnya adalah keinginan untuk mengembangkan kuliner nusantara, khususnya Angkringan, ditengah gempuran kuliner barat dan Asia. Angkringan Den Mad sendiri adalah konsep kuliner khas Jawa yang sudah ada sejak jaman dulu, terutama di Magelang.

Angkringan biasanya menjadi tempat makan sederhana dengan harga yang sangat terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat. Menu khas dari Angkringan sendiri adalah Menu bebakaran, pepes hingga beraneka macam minuman yang menyehatkan dan beragam menu lainnya yang bisa dibakar langsung.

Meski mengusung konsep angkringan, Den Mad tampil beda. Konsep lokasi yang nyaman dan cocok untuk segala suasana dan semua kalangan menjadi salah satu nilai lebih. Tempat ini bisa menampung sekitar 50 orang.

Bangunannya terdiri dari rooftop dengan konserp garden. Mereka menyediakan fasilitas mushola, free wifi dan ruangan yang Instagramable sehingga pas untuk berfoto.

Selain itu, Angkringan Den Mad juga menyediakan beragam menu makanan dan minuman lain selain menu utama nasi bakar, pepes ikan, pepes jamur dan beragam menu lainnya . Aneka masakan Indomie dan roti bakar, serta beragam makanan ringan lainnya juga menjadi menu yang wajib untuk dicoba.

Mereka juga menyediakan beragam paket makanan dengan cita rasa khas Jawa lainnya seperti Ikan tulang lunak, Nasi bakar, aneka pepes, beragam sate dan masih banyak masakan jawa lainnya yang diolah dengan cara dikukus&dibakar sehingga cita rasa dan nutrisi yang terkandung masih dapat terjaga sehingga tetap sehat itu yang utama. Bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan kuliner-kuliner khas Jawa atau suasana yang nyaman dengan menu tradisional, Angkringan Den Mad adalah pilihan yang tepat.

Untuk minuman, mereka menyediakan beragam pilihan minuman, mulai dari minuman tradisional seperti beragam minuman jahe, hingga minuman modern seperti beragam kopi dan teh yang lagi tren saat ini.

Penulis : Nasa

Editor : Agung Lbs

Agung Libas

Agung Libas

Related Posts

Peringkat

Profle

Asep Wahidin

Alamsyah putra

Alamsyah putra

Postingan Bulan ini: 1

Postingan Tahun ini: 5

Registered: Jul 29, 2021

Wirausaha

Wirausaha verified

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 79

Registered: Jul 9, 2020

Nanang suryana saputra

Nanang suryana saputra

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 0

Registered: Apr 23, 2021

Zul Abrar

Zul Abrar

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 0

Registered: Apr 27, 2021

Profle

Asep Wahidin

PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan Miliki Produk Unggulan “Rujak Uleg Simpang Jodoh"

Follow Us

Recommended Posts

95% Gula Semut dari Desa Semedo Dipasarkan Ke AS dan Eropa, Ini Kata Teten Menkop UKM
Mantap..!!! Beragam Kreasi Menu Angkringan dan Hidroponik Latar DEN MAD 
Cerita Tukang Las Karbit di Banyumas Sempat Kesulitan Membeli Tabung Oksigen
Dr. Pratama Persadha: Industri Siber bantu Ekonomi Nasional Pulih Saat Pandemi
Tidak Hanya Rotan, PT Sarikaya Sega Utama Ekspor Daun Gelinggang Kering